Sejarah dan Evolusi Action Camera

Sejarah Action Camera - Produk unggulan Amerika, yang disebut kamera aksi , lahir dari R & D di garasi. Penemunya bernama N. Woodman mulai dengan hanya 10.000 dolar dan dia menjual semua bead dan cangkangnya dari van untuk menjual produk. Yang paling penting, kamera aksi diciptakan untuk memecahkan masalah - untuk menangkap olahraga ekstrim seperti berselancar, seluncur salju, skateboard, sepeda motor, dan lainnya.

Masalah pertama yang diketahui ditemukan oleh penemu pada perjalanan berselancar ke Australia pada tahun 2002. Nick bertanya pada dirinya sendiri: "Bagaimana biasanya berselancar difilmkan oleh orang lain?" Dari jauh-dari pantai? Atau maybo, dari jetski? Sekarang Anda dapat melihat masalah - bahkan orang-orang terlihat berbeda dari 100 kaki (30 m). Pada waktu itu, peralatan film berkualitas tinggi cukup mahal dan jauh dari jangkauan sebagian besar dari kita. Kemudian dia memutuskan untuk membuat kamera aksi untuk semua orang. Solusi sederhana yang akan memberi makan setiap penggemar olahraga.

Perusahaan pertama Nick yang gagal atas namanya adalah sebuah situs web bernama EmpowerAll di mana dia mencoba untuk menjual produk elektronik. Itu mabuk, sangat cepat. Startup Kedua Nick berhasil mengumpulkan 3,9 juta dalam pendanaan untuk Funbug yang merupakan game dan platform pemasaran yang memberi pengguna kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai. Bahkan di sana, dia gagal. Dia berkata: "ya, kami mengalami kesulitan membayangkannya juga."

Setelah kegagalannya untuk kedua kalinya dia mengatakan bahwa ketakutan akan kegagalan inilah yang mendorongnya untuk akhirnya berhasil dengan proyek ketiganya, kamera aksi . Dia mulai bekerja "Elon Musk seperti jam" untuk mengembangkan kamera aksi , yang berarti 18-20 jam sehari, melakukan segalanya mulai dari email hingga mengendarai truk dan mengembangkan produk baru dengan tangan. Nick telah memberikan dirinya 4 tahun untuk mengembangkan kamera aksi dan itu berhasil.

Nick sangat terlibat dalam setiap aspek  desain kameranya . Alih-alih langsung ke pasar, dia menunda peluncuran pada beberapa kesempatan. Salah satunya adalah ketika pemasoknya di China beralih ke bahan yang lebih murah tanpa memberitahunya tentang situasinya.

Pada tahun 2004, kamera aksi Nick  ditutup dengan 150.000 pendapatan. Pada tahun 2005, kamera aksi miliknya menghasilkan 350.000 dalam penjualan. Sejak saat itu, laba telah tumbuh dan bernilai lebih dari 2,5 miliar dolar. Terlebih lagi, kamera aksi telah berhasil bertransisi dari ketergantungan awal pada film ke perekaman digital, yang tentunya merupakan faktor utama dalam keberhasilannya.

Kamera aksi, yang selain tampilannya yang ramping, telah menjadikan dunia olahraga aksi dengan badai dengan video berkualitas tinggi. The kamera tindakan  lebih kecil dan, dalam plastik bertekstur, sentuhan lembut, dioptimalkan untuk memar dan benjolan untuk memenuhi gaya hidup yang ekstrim. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Kamera GeekPro di ulasan kami di sini.

Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa populerkah kamera aksi itu ? Seberapa besar pasarnya? Apakah itu hanya terbatas pada pasar penggemar olahraga aksi kamera? Tidak semuanya! Kami benar-benar berpikir bahwa itu dapat menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah hiburan. Alasannya mengapa, karena teknologi masih meningkat dan ukuran kamera menyusut.

Seberapa jauh Kamera GeekPro bisa digunakan ? Nah, pikirkan saja apa yang bisa kita lakukan dengan kamera aksi yang ukurannya sama seperti jempol Anda. Pikirkan tentang semua kemungkinan aplikasi. Pikirkan tentang apa yang dokter gigi atau dokter bisa lakukan dengannya. Anda sudah mendapatkannya, kita juga tidak benar-benar tahu! Tapi mereka pasti bisa melakukan sesuatu. Jadi sebagai kamera aksi terus persetujuannya ke Mars, kita akan mengawasi dengan hati-hati dan mendukung kenaikan pangsa pasarnya.

Comments

Popular posts from this blog

5 Gitar Akustik Terbaik Untuk

Ini Dia Kamera Andalan Sony, A9

Alasan Utama Mengapa Asuransi Penting dalam Kehidupan Sehari-hari