5 Gitar Akustik Terbaik Untuk

Gitar Akustik Terbaik Untuk Pemula - Memiliki gitar akustik terbaik tentu menjadi pilihan banyak orang. Apalagi bagi seorang pemula yang baru belajar bermain gitar. Tentu menginginkan sebuah gitar yang nyaman dan mudah digunakan. Sehingga proses pembelajaran lebih mudah dan cepat.

Sayangnya, saat ini ada banyak sekali merk gitar yang membuat banyak orang sedikit kebingungan dalam memilih. Ada banyak sekali kriteria gitar akustik yang bisa dipilih. Namun, aturan dasar dalam memilih adalah sebuah kualitas dan harga. Ini memang menjadi poin penting sebagai seorang pemula.

Point tersebut wajib diperhatikan agar dikemudian hari, bisa menentukan apakah melanjutkan permainan ke profesional atau hanya sekedar hobi. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai gitar akustik terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk pemula. Pilihlah yang sesuai dengan kriteria dan karakteristik anda. Jangan lupa juga sesuai dengan kondisi budget anda saat ini.

Taylor Academy 12e
A12e Taylor mengambil kata-kata 'entry-level' dan membalikkannya. Karena, seperti model pemula pemula, ini lebih premium daripada gitar lainnya pada grafik kami. Kelemahannya adalah Anda membayar sejumlah besar untuk kesenangan! Meski begitu, kemudahan bermain, kenyamanan, dan nada yang ditawarkan dari luar biasa - seperti yang kami soroti dalam ulasan lengkap Taylor A12e.

Ini olahraga tubuh Grand Konser yang terbuat dari cemara Sitka padat di atas, dengan laminasi sapele belakang dan samping, bersama dengan sandaran tangan mahoni untuk ergonomi optimal. Sementara listrik bukanlah keharusan pada akustik pemula, kami menghargai kualitas preamp Taylor yang dibangun, menawarkan kontrol yang sangat sederhana dan tuner built-in yang praktis. Pilihan luar biasa.

Seagull S6
Camar yang memulai semuanya! S6 adalah akustik string baja populer yang sering disebut-sebut sebagai salah satu model terbaik untuk belajar bermain gitar - dan kami cenderung setuju.

Dibuat dengan kayu tubuh yang berkualitas, ia menampilkan atasan cedar padat dengan ceri liar dan menghasilkan suara dinamis dengan rentang menengah yang bagus yang memproyeksikan dengan sangat baik. Duduk di bagian atas adalah headstock yang unik dan meruncing, yang memungkinkan stabilitas penyetelan yang lebih besar.

Sementara leher maple daun perak yang diselesaikan dengan tangan - dengan fretboard rosewood - sedikit lebih gemuk daripada akustik lainnya, dan sangat bagus untuk gitaris jari. Walaupun harganya mungkin terlihat agak tinggi untuk model pemula, itu adalah gitar yang akan membuat Anda bermain selama bertahun-tahun. Lihat ulasan lengkap kami tentang Seagull super ini.

Blueridge BD-16
Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan mencari gitar pertama Anda, atau hanya sesuatu yang baru untuk dipraktikkan, Bristol BD-16 dari Blueridge mengemas suara berkualitas dan merasa menjadi akustik yang sangat terjangkau. Gitar olahraga mahoni punggung dan leher yang kokoh, dengan puncak cemara - rasanya kuat, tetapi ringan untuk dipegang.

Ini selesai secara alami dan memamerkan keahlian yang baik, sedangkan leher mahoni yang ramping memiliki fretboard rosewood yang halus, dan cepat dan menyenangkan untuk dimainkan. Mahoni dan cemara berpadu untuk gitar yang cerah dan bersuara penuh dengan proyeksi sempurna. Untuk harga yang bagus, kenyamanan dan kemudahan bermain yang ditawarkan menjadikan BD-16 pemenang untuk pemula. Lihatlah ulasan lengkap model hebat ini.

Fender CD-60S
Bagian dari seri Desain Klasik Fender, CD-60S adalah gitar kapal penempur yang terlihat bagus dan nyaman, dengan nada yang benar-benar mengesankan - seperti yang kami soroti dalam ulasan lengkap CD-60S. Dengan kualitas merek dagang Fender dan kemampuan bermain yang ramping, model ini menampilkan pasangan klasik pohon cemara solid di bagian atas, dengan bagian belakang dan samping mahoni.

Leher mahoni 'Mudah-untuk-Bermain' dilengkapi dengan fretboard rosewood 20-fret yang digulung untuk menambah kenyamanan. Perangkat kerasnya bagus untuk harganya, dan dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang nyaman (tergantung dari pasar tempat Anda membeli). Nada seimbang antara cerah dan hangat, dan menawarkan proyeksi yang kuat - bagus untuk memetik dan jari-jari. Penawaran yang sangat solid dari Fender, tetapi apakah Anda akan mengharapkan sesuatu yang kurang?

Yamaha FG830
Seri FG Yamaha telah ada selama lima puluh tahun dan tetap menjadi salah satu akustik terlaris yang pernah beredar di pasaran. Jadi, tidak mengherankan bahwa kami dengan senang hati merekomendasikan FG830 kepada para pemula yang mencari gitar yang menarik, nyaman dan hebat dengan harga yang sangat wajar.

Gitar ini menampilkan atasan cemara padat alami dengan bagian belakang dan samping rosewood, serta leher nato, fretboard rosewood halus, dan 20 fret. Untuk gitar yang terjangkau, suaranya sangat high-end, dengan proyeksi yang sangat baik, nada yang kaya, dan rentang dinamis yang baik.

Sangat nyaman untuk dipegang dan sangat apik untuk dimainkan, sementara bracing bergigi canggih meningkatkan kualitas suara dan menambah penguatan pada papan suara. Pastikan untuk memeriksa ulasan lengkap kami tentang FG830. Menariknya lagi, harga gitar yamaha ini juga cukup terjangkau. Jadi tidak akan menganggu kantong anda.

Membeli gitar akustik adalah pengalaman hebat dan yang bisa terbukti mengubah hidup! Jadi ketika mencari untuk membeli yang pertama, luangkan waktu Anda. Tonton banyak video, baca artikel kami, dan bicara dengan gitaris berpengalaman, sebelum menentukan pilihan akhir Anda.

Gairah adalah faktor penting, terutama bagi pemula, dan membenci alat musik Anda sejak hari pertama tidak akan membuat Anda jauh dalam perjalanan panjang yang terkadang membuat Anda frustasi. Jika Anda merasa tidak yakin tentang suatu model, lewati saja dan lanjutkan ke yang berikutnya. Anda akan segera menemukan sesuatu yang cocok.

Saat Anda memiliki gitar, kesenangan mempelajari instrumen dapat dimulai. Pastikan untuk memeriksa halaman kami tentang cara mulai belajar gitar online untuk ulasan dan tips pelajaran. 

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Kamera Andalan Sony, A9

Alasan Utama Mengapa Asuransi Penting dalam Kehidupan Sehari-hari