Ini Dia Kamera Andalan Sony, A9

Harga Sony A9 - A9 adalah anak baru di blok fotografi olahraga profesional, mengambil kepala Nikon D5 dan Canon EOS 1D X II . Masalahnya, D5 dan 1D X II adalah buah dari perkembangan dan pemurnian selama bertahun-tahun, sedangkan A9, pada intinya, merupakan langkah pertama Sony. 

Namun, dengan 24Mp gambar full-frame, 20fps dengan penuh waktu AF / AE, sebuah 693-titik sistem fase deteksi autofocus dan shutter diam, Anda dapat melihat mengapa Sony A9 bisa menjadi yang kamera untuk olahraga profesional, satwa liar dan fotografer pernikahan.

Pada acara Sony di mana kami memiliki perpanjangan waktu dengan Sony A9, di mana Fotografer Dunia Tahun Ini, Bob Martin, memberi tahu kami bagaimana Sony A9 cukup bagi dia untuk beralih dari DSLR Nikon-nya. Hmm, dukungan yang kuat memang. 

Pengesahan atau tidak, kami menempatkan A9 melalui langkah-langkahnya, dengan kamera menangani urutan tindakan kecepatan tinggi di London Aquatics Center. Kami juga menggunakan kamera saat berkeliaran di jalan East End di London pada malam hari. Seperti yang Anda harapkan dari kamera mirrorless seri-Alpha yang paling mahal dari Sony, A9 adalah salah satu mesin. 

Pada resolusi 24 MP penuh, Anda mendapatkan hingga 20fps dengan autofocus full-time (AF-C) dan eksposur otomatis (AE). Sony bahkan mengklaim bahwa A9 menghasilkan 60 (ya, enam puluh) perhitungan AF dan AE per detik. Terlebih lagi, jika Anda menggunakan rana elektronik, tidak ada pemadaman pandangan hidup saat pemotretan - ini adalah tampilan yang benar-benar tidak terganggu selama penangkapan.

Dan berapa lama A9 mempertahankan kecepatan itu? Sony mengatakan hingga 362 JPEG atau 241 file mentah (atau sekitar 18 detik pengambilan gambar non-stop pada 20fps, yang lebih dari cukup untuk urutan tindakan). 

Kami menangkap urutan hingga sekitar 100 bingkai dan urutan tersebut diproses sangat cepat. A9 memiliki memori integral yang dibangun ke dalam sensor CMOS yang ditumpuk yang menangani volume besar data dengan sangat baik.

Heck, shutter diam sangat bagus untuk fotografi jalanan, terutama jika Anda ingin mengambil gambar diam-diam. Kami tidak dapat cukup menekankan seberapa sering pemotretan senyap berguna bagi fotografer aksi - dan ini merupakan keunggulan nyata dari Sony A9 dibandingkan produk DSLR pesaing.

Rana elektronik diam itu juga memiliki manfaat lain. Anda tidak mendapatkan getaran seperti dengan rana mekanik, ditambah kecepatan rana maksimal adalah 1 / 32.000 detik, dibandingkan dengan 1/8000 detik.

Namun, daun jendela elektronik memang mengalami distorsi ketika menangkap aksi kecepatan tinggi. Untuk mengatasi ini, Sony telah menyertakan rana anti distorsi dengan pembacaan kecepatan tinggi. Beberapa frekuensi pencahayaan dapat menyebabkan masalah dengan garis, juga, jadi Anda harus berhati-hati tentang kecepatan bidikan dan kondisi pemotretan.

Sekarang tambahkan titik AF deteksi 693 titik dengan pelacakan subjek Lock-On ke pengalaman perekaman burst. Titik AF aktif muncul secara real-time saat mereka memeluk subjek yang dilacak. Kotak-kotak hijau kecil yang sedang beraksi itu benar-benar pemandangan yang patut dilihat. Ini hampir membuat ketagihan (yah, ini tentu memberi resensi ini senyum lebar).

Sistem autofocus A9 adalah yang terbaik dari Sony. AF phase-detection-nya memiliki cakupan bingkai 93 persen, jadi subjek off-center tidak ada masalah sama sekali. Sensitivitas AF sekarang turun ke -3EV, yang merupakan pencahayaan ambient gelap seperti cahaya bulan (catatan: Nikon D5 berfokus dalam kondisi yang lebih gelap, turun ke -4EV, sementara kamera lain seperti Lumix G9 lebih baik). 

Anda sekarang mendapatkan kehidupan 650-single-shot, atau hingga 100 menit 4K waktu perekaman video. Itu hampir dua kali lipat umur baterai W-Series yang ada. Sony masih jauh dari bersaing dengan kamera DSLR di departemen ini, tetapi baterai baru berjalan jauh dalam menutup celah.

Kita harus menekankan juga, bahwa jika Anda menggunakan A9 untuk pemotretan beruntun 20fps, Anda akan mendapatkan gambar yang berjumlah ribuan dari satu baterai. Itu babak yang bagus.

Sony A9 memiliki slot kartu SD ganda untuk menyimpan semua gambar tersebut dan salah satu dari slot tersebut adalah jenis yang paling sesuai dengan UHS-II. Sayang bukan keduanya, karena Anda akan membutuhkan slot ini untuk mendapatkan kinerja terbaik.

Ini juga kamera yang terhubung dengan baik. Ada sinkronisasi flash, LAN kabel untuk transfer file FTP, USB 2.0 (tidak 3.0, sayangnya), plus headphone dan port mikrofon. Anda juga mendapatkan transfer gambar nirkabel ke aplikasi Sony Play Memories, plus remote control kamera.

Kami juga menyukai OLED through-the-eye viewfinder (EVF) baru. Ini adalah unit 3,69-juta-dot yang ditingkatkan dengan refresh rate hingga 120fps. Kami memiliki AR II pada saat yang bersamaan dengan peningkatan resolusi dan refresh rate A9 dan EVF. EVF A9 mengungkapkan seberapa bagus teknologi itu dan semakin dekat dengan pengalaman tipe optik. 

Layar kemiringan LCD 3,0 inci kamera memiliki resolusi 1,44 juta titik dan sensitif sentuhan untuk pemfokusan. Tentu saja ada layar sentuh LCD yang lebih baik di luar sana, dengan tampilan yang lebih hidup ditambah dengan fungsi sentuh yang lebih komprehensif, tetapi ini adalah langkah ke arah yang benar - dan sesuatu yang Sony lambangkan untuk diterapkan di banyak kameranya.

Ada juga stabilisasi gambar sensor-pergeseran 5-sumbu yang mengoreksi yaw, pitch and roll dan memberikan hingga 5EV stabilisasi. Apakah merekam video genggam atau dalam kondisi cahaya rendah, stabilisasi akan meningkatkan kejelasan gambar. 

Seperti yang kita harapkan dari Sony, spesifikasi video A9 sangat bagus. Anda mendapatkan cuplikan 2,4x oversampled (6K) yang dihasilkan dalam 4K hingga 30fps dan 100Mbps. Hasilnya adalah kualitas video dengan detail yang sangat tajam. 

Pada 1080p, A9 memiliki frame rate maksimum 120fps, yang sekali lagi brilian. Apa yang terlewatkan adalah profil gambar. Tidak ada S-Log yang terlihat. Berbicara mengenai Harga Sony A9 Terbaru, kamera ini dipatok cukup mahal yaitu sebesar 65 jutaan.

Comments

Popular posts from this blog

5 Gitar Akustik Terbaik Untuk

Alasan Utama Mengapa Asuransi Penting dalam Kehidupan Sehari-hari